Selasa, 27 Desember 2011

Belajar Dari Hari Kemarin,Hidup Untuk Hari ini,Berharap Untuk Hari Esok

Arti Sebuah Kesulitan


Mungkin kita pernah mengalami kesulitan dan menghadapi kenyataan hidup yang pahit. Jangan pernah menyalahkan siapa pun atas sesuatu hal buruk yang mungkin menimpa kita. Setiap kesulitan sebenarnya membawa kita menjadi lebih baik. Kesulitan itu sebenarnya datang untuk membuat kita lebih kuat dan tegar di masa mendatang.
Sebagian besar orang merasa tak berdaya jika hal tersebut terjadi. Mereka menyalahkan hidup yang sungguh tidak adil. Mereka menganggap kesulitan sebagai sebuah bencana besar yang harus dihindari.
Ingatlah, kita tidak akan pernah diberikan kesulitan yang lebih besar daripada kemampuan diri kita untuk menyelesaikannya. Kita adalah sosok yang lebih besar dari kesulitan itu sendiri. Kesulitan sebenarnya tidak akan membuat kita mengerut melainkan mengembang dalam arti bertumbuh lebih baik.
Sambutlah setiap kesulitan dengan jiwa yang besar, dan jika suatu saat kita telah sukses dan berhasil, maka kita pasti akan berterima kasih terhadap setiap kesulitan yang pernah Anda alami dan akan bersyukur bahwa Anda telah diperkuat oleh kesulitan itu.


Good Luck!

Terima Kasih sudah membaca artikel saya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...