Memuat...

Minggu, 01 Januari 2012

Cara Menggambar Wajah Anime

Sebelum kita pergi jauh ke dalam rincian anime menggambar wajah, mari kita memiliki sebuah gagasan tentang apa anime istilah sebenarnya berarti. Istilah anime sebenarnya menyarankan semacam animasi yang berasal dari komik Manga Jepang. Karena telah mendapat awal dari buku-buku komik, itu sangat populer di kalangan kaum muda. Anak-anak seperti menggambar anime wajah sangat banyak. Gambar dari anime wajah dapat memberikan anak-anak dengan outlet kreatif yang sangat dibutuhkan. Anime wajah dengan fitur menunjuk mereka, sudut aneh, penuh warna dan kartun seperti ilustrasi bisa menyenangkan nyata untuk menggambar. Pada artikel ini kita akan mengetahui langkah-langkah yang terlibat sementara anime menggambar wajah.
Silahkan lihat pada titik-titik di bawah ini disebutkan bahwa tugas Anda dapat membuat lebih mudah dan sederhana:
  • How to Draw Anime Faces1 How to Draw Anime Faces Anda akan harus mulai dengan menggambar sebuah lingkaran untuk kepala karakter anime Anda. Cobalah membuatnya sebesar yang Anda inginkan kepala karakter anime Anda untuk menjadi. Di sini anda harus kreatif seperti yang Anda bisa. Anime ini akan membuat karakter anda sangat menyenangkan untuk dilihat. Namun Anda harus tetap satu hal dalam pikiran pada saat ini. Anda harus menjaga atas kepala terbuka sementara menggambar lingkaran. Hal ini karena anda akan menggambar rambut di tempat ini.
  • Langkah berikutnya dalam menggambar wajah anime adalah untuk memperluas ini ke bawah lingkaran. Perluas bagian bawah ke bawah lingkaran dari bawah dagu yang memanjang dari satu sisi daerah rahang ke daerah lain. Ia benar-benar pilihan anda apakah anda ingin membuat perpanjangan dagu baik runcing atau membulat. Pada dasarnya Anda akan harus sangat imajinatif dan kreatif. Pastikan bahwa karakter anime Anda menjadi sangat meriah untuk dilihat.
  • Sekarang Anda akan harus berurusan dengan penempatan fitur wajah wajah anime. Untuk melakukannya, Anda harus sketsa dalam satu set garis melintas di wajah anime. Pastikan bahwa garis vertikal yang Anda menggambar mengikuti kurva dari sisi kiri kepala. Anda juga harus menjaga bahwa garis horizontal ditarik sekitar sepertiga ke satu setengah dari cara memulai dari dagu. Namun ini sepenuhnya akan tergantung pada jumlah rambut yang Anda inginkan di kepala karakter anime Anda. Di sini Anda juga dapat menambahkan baris leher ke kiri dari dagu dan ujung kanan garis rahang. Namun itu tergantung pada pilihan pribadi Anda sepenuhnya.
  • Sekarang Anda dapat menarik mata dari karakter anime. Ini harus ditarik sepanjang pedoman horizontal. Anda harus berhati-hati bahwa mata anime mengambil bentuk persegi panjang yang memiliki sedikit membundar sisi. Anda dapat membuat iris besar dalam ukuran atau yang lain Anda dapat memilih untuk membuat murid mata sangat mendominasi di mata. Anda juga dapat membuat lingkaran putih kecil di mata yang merupakan refleksi cahaya di atasnya.
  • Hidung dapat ditarik dengan menggambar sebuah / sedikit melengkung garis runcing. Namun Anda harus berhati-hati bahwa Anda mulai bagian atas baris di tingkat bawah mata. Memetikan Anda inginkan, Anda juga dapat menambahkan lubang hidung ke hidung dengan membuat titik.
  • How to Draw Anime Faces2 How to Draw Anime Faces Kita sekarang akan difokuskan pada mulut dari karakter anime. Anda juga dapat menggambar garis sederhana atau yang lain jika Anda ingin menggambar mulut terbuka, maka Anda dapat menggambar garis melengkung dengan setengah lingkaran menempel pada bagian bawah.
  • Mari kita tambahkan rambut untuk kepala karakter anime. Anda juga dapat menambahkan rambut yang lembut dan mengalir atau menarik rambut liar dan berduri. Jika Anda ingin accessorize karakter anime yang Anda menggambar, lanjutkan ke menambahkan band ekor kuda atau kepala dll
  • Terakhir Anda harus menghapus dari semua pedoman bahwa Anda telah diambil sebelumnya. Warna anime karakter Anda dalam warna yang Anda inginkan.
    sumber

Terima Kasih sudah membaca artikel ini^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...